Monday 28 August 2017

Divergent Strategi Sistem Forex Pc


Sistem perdagangan yang kompleks 16 (Divergence Trading - D1) Dikirim oleh Pengguna pada tanggal 23 Juli 2010 - 18:34. Dikirim oleh James Halo dan selamat sore, Artikel ini akan lebih fokus pada perdagangan divergensi berisiko rendah dengan Indikator Stokastik dan entri bagus dengan rata-rata bergerak sederhana. Untuk pemahaman cepat tentang perbedaan sebagai istilah forex silahkan klik disini sebelum anda melanjutkan. Saya juga akan menghargai jika Anda memahami risikonya di bawah ini: Indikator Stokastik Indikator Stochastic, jika Anda mempelajari dengan baik, whipsaw banyak dalam kerangka waktu yang lebih rendah, katakanlah dari 1 jam ke bawah, kerangka waktu yang lebih tinggi juga terlalu kecil namun Anda bisa memanfaatkannya. Whipsaw atau tren tren stochastic dari rentang waktu harian dan di atas. Contoh rencana trading divergence ini akan fokus pada Daily Timeframe untuk trend trending dan entries akan berada dalam jangka waktu yang lebih rendah. - Jangka waktu stokastik (5,3,3 kerangka waktu harian dan jangka waktu 1 jam) - SMA 21, 14 dan 7 (dalam Jangka Waktu 15 menit) Bagan harian Anda harus seperti yang ditunjukkan di bawah ini: Bagan 15 menit Anda harus seperti yang ditunjukkan di bawah ini: Bila Anda melihat divergensi di Jangka waktu harian, Anda hanya perlu menukarnya sebagai pelarian dalam grafik yang tidak melanggar Stochastic atau breakout di Stochastic yang tidak pecah di Chart. Di bawah ini, harga Chart memecahkan garis merah saya tapi garis stokastik yang tidak melanggar garis saya Di bawah Garis Stochastic mematahkan garis dan harga grafik saya. Dua contoh di atas menunjukkan pemicu, dan lebih banyak tekanan untuk harga bergerak dalam arah yang berbeda dan pada rentang waktu yang lebih rendah - Anda harus merencanakan masuk seperti yang dibahas di bawah ini. Ini adalah contoh BUY GBPJPY hari ini 20 Juli 2010. Kami memiliki Divergence Tersembunyi dan BULLISH-nya, harga tidak bisa menembus garis horisontal dan Stochastic turun. Saya membiarkan lilin di stokastik tutup, yaitu menunggu satu hari penuh untuk ditutup pada tanggal 19 Juli 2010 seperti yang ditunjukkan pada kotak di atas pada tabel. Langkah selanjutnya adalah melihat stochastic dalam jangka waktu 1 jam dan pastikan stochastic bergerak ke bawah ke zona 20 level, lalu tandai seperti yang ditunjukkan pada tabel di bawah ini: The 1hr yang ditetapkan selanjutnya adalah jangka waktu 15 menit, yang dekat di atas semua SMA saya akan Berarti BUY, takeprofit harus antara 70pips sampai 100pips dan stoploss seharusnya tidak lebih dari 100pips Saya akan saran agar Anda mengelola risiko Anda karena ini bukan holy grail tapi saya yakin, hanya pikiran pasien yang akan menikmatinya.15 Strategi Divergence Min Divergence Hanya sebuah Kata peringatan, saya memiliki sistem divergensi seperti ini dan telah membuat saya dalam banyak masalah ketika saya menukarnya dengan mentah (tanpa filter). Itu bukan sistem kekalahan terburuk saya tapi kehilangan sekitar 200 pips dalam 8 bulan pada chart 1h. Cara untuk menyaringnya sederhana saja, ambil indikator titik pivot Harian, indikator titik pivot mingguan, dan gambar beberapa S amp R di tanggaer Harian, ambil divergensi jika memantul dari level S amp R dan telah masuk ke dalam. 10 pips atau jadi pivot saat itu dan baru kemudian perbedaannya mendukungnya. Saya mencoba mengambil risiko. Setelah menggabungkan poin pivot. Dan sr dengan metode ini seberapa baik yang telah Anda lakukan. Berapa banyak pips yang telah Anda buat sejak Anda memiliki barang setiap hari. Pivot mingguan indis.

No comments:

Post a Comment