Sunday 6 August 2017

Strategi Forex Sederhana Padang


Strategi Trading Forex Saya telah bergabung dalam forum ini selama lebih dari beberapa tahun. Saya telah memutuskan untuk memberikan kembali kepada masyarakat FX dengan berbagi metode trading yang telah bekerja untuk saya. Akhirnya Setelah 5 tahun mencoba. Saya Beli Trend Runner. Sebelum saya masuk ke dalamnya saya ingin terlebih dahulu beberapa ketentuan untuk thread ini. 1 - Aku tahu metode ini tidak sempurna. Tidak ada metode yang. Jika Anda memiliki sesuatu untuk mengatakan tentang hal itu. Buatlah konstruktif. Back up apa yang anda katakan 2 - Jika Anda mengalami masalah atau menginginkan sesuatu. Dan sertakan grafik pic dan menambahkan catatan Itu hanya buat lebih mudah untuk melihat apa yang anda b membicarakan. 3 - Tolong jangan tanya saya tentang Eas karena saya tidak percaya pada mereka. 4 - Jika Anda tidak menyukai metode. Hanya tinggalkan Kami semua di sini untuk belajar tidak turun pada satu sama lain. 5 - Jangan malu untuk bertanya tentang metode. Tapi tolong. Jangan mengisi benang dengan pertanyaan sederhana yang sudah dijawab satu juta kali di seluruh web. Jika Anda tidak tahu apa apa menutup broker Anda itu lilin. Mencari tahu Bagaimana aku bisa tahu 6 - Jika Anda adalah merek baru untuk forex. Silakan kunjungi babypips sekolah dan kesalahan dasar-dasar. Saya tidak akan menjawab dasar-dasar di sini. 7 - Saya tahu setiap orang memiliki ada cara sendiri perdagangan. Saya tidak punya masalah dengan sistem anda sendiri, tapi sebelum anda mulai menambahkan indikator. Hanya mencoba cara itu. BAIK. Sekarang kita memiliki yang keluar dari jalan mari kita mulai. Perdagangan Jenis. Swing Trading Tujuan. Untuk perpindahan ke arah atas semua tren. Pasangan. Setiap dan semua pasangan Forex. Logam. Minyak. Saham amp CFD Saya menggunakan AUD USD. EUR JPY. EUR USD. GBP JPY. GBP USD. USD CAD. USD CHF amp XAU USD (GOLD). Waktu Frames. 4 Jam dan di atas dianjurkan. Saya menggunakan 4 Jam. Indikator. 200 SMA (Tingkat 50 amp -50). Dukungan dan Perlawanan (Barry) amp Trend super. Aku akan tambah saya alat tambahan yang disebut Signal bar Harian. Ini bukan merupakan indikator. Anda tidak akan basis perdagangan dari itu. Ini adalah alat MTF yang berisi seluruh kekuatan masing-masing TF untuk pasangan itu di. Hal ini juga sudah buka setiap hari. Baru jumlah pip rendah dan spread saat ini. Manajemen keuangan. Setiap orang memiliki toleransi mereka sendiri. Di sini saya akan menjelaskan manajemen saya. Aku mulai bulan yang sama dengan cara yang sama. Saya mulai dengan saldo saya saat ini seperti yang dalam akun saya. Untuk itu saya tambah margin yang diadakan oleh broker saya untuk setiap perdagangan terbuka saat ini. Akhirnya saya menambahkan dari setiap keuntungan dijamin pada setiap perdagangan terbuka yang belum terealisasi dan sudah dijamin dengan stoploss. Sebagai catatan, jika Anda saat ini sedang terhadap Anda. Untuk minus 2 penuh itu risiko. Saya menggunakan ini sampai akhir bulan tidak peduli berapa banyak menang atau rugi yang saya miliki bulan itu. Mengapa Anda mungkin bertanya mengapa saya selalu 2 dari saldo per perdagangan. Tapi jumlah yang berubah dengan setiap perdagangan. Jika saya mengambil risiko 2 setelah menang ganti rugi. Itu akan dihapus lebih dari 2 dari jumlah. Jika saya kemudian mengambil perdagangan berdasarkan setelah penggunaan rugi 2 amp itu adalah perdagangan yang menguntungkan. Tentu akan kurang maka saya akan menginstallnya yang jumlahnya pada jumlah bulanan yang asli. Dapatkan itu Sekarang. Karena tujuan dari metode ini adalah untuk. Kita harus mengijinkan perdagangan. Saya menggunakan stoploss statis 100 pips untuk setiap perdagangan di TF H4. Awal perdagangan apapun adalah tingkat tertinggi anda akan mengambil saat anda trading. Tujuan perdagangan adalah untuk mendapatkan keuntungan dan memaksimalkan keuntungan. Manajemen perdagangan Anda adalah penting. Apa yang saya lakukan adalah setelah saya adalah 30 pips dengan baik, saya memindahkan stop saya untuk BE 3. Saya melakukan itu karena kehendak minimal tertutup minat saya dan saya sedikit keuntungan harus diperdagangkan pergi melawan saya. Setelah saat itu. Untuk setiap 10 poin dari gerakan. Saya akan tambah pip lain untuk BE saya. Jika Pada saat Anda memeriksa. Pasar telah bergerak ke arah Anda, sudah kembali sedikit. Anda masih akan menambah 1 pip untuk setiap 10 PIPS IT TELAH DIPINDAHKAN MENDUKUNG ANDA. Sebagai contoh, Jika pasar telah bergerak 100 pips dalam mendukung Anda. Sekitar 60 pips kata lain. Anda harus memiliki aa BE 10. Dengan begitu apa pun yang terjadi. Anda akan mengamankan 10 dari semua bergerak. Ada lebih bawah indikator indikator. Pastikan untuk membaca. Aku tahu di atas sedikit banyak untuk mengambil dalam dan mungkin sedikit terj. Berikut adalah 2 contoh yang mungkin bisa membantu: Juni keseimbangan 1 9500. Marjin saat ini dipegang oleh broker 1.500 untuk perdagangan 1 amp 1500 untuk perdagangan 2. Perdagangan 1 memiliki 125 pips dijamin 2 pip 2 USD. Nilai 250. Perdagangan 2 memiliki 75 pips dijamin 2 USD per pip. Nilai 150. Tambahkan itu. 9500 1500 1500 250 150 12900. Jumlah ini. 12.900. Akan menjadi dasar dari semua perdagangan dieksekusi selama bulan berjalan. Jadi saya bekerja yang keluar sebagai: 12.900 X 0,02 258. Sekarang dengan 100 pip berhenti tetap saya menengah 258100 2,58. Jika Anda menggunakan MT4 untuk eksekusi perdagangan Anda. Anda akan menggunakan 0,25 lot per perdagangan. Yang selalu lebih baik untuk putaran bawah dinaikkan. Jika Seperti saya Anda mengeksekusi dari panggung Oanda FXTrade. Anda akan menggunakan (kira-kira) 25.800 unit. Juni keseimbangan 1 9500. Marjin saat ini dipegang oleh broker 1.500 untuk perdagangan 1 amp 1500 untuk perdagangan 2. Perdagangan 1 memiliki 125 pips dijamin 2 pip 2 USD. Nilai 250. Perdagangan 2 memiliki -50 pips 2 USD per pip. Nilai - 100. Tambahkan itu. 9500 1500 1500 250 -. 200 12900 Jumlah ini. 12.550. Akan menjadi dasar dari semua perdagangan dieksekusi selama bulan berjalan. Jadi saya bekerja yang keluar sebagai: 12.550 X 0,02 251. Sekarang dengan 100 pip berhenti tetap saya membagi 251100 2,51. Jika Anda menggunakan MT4 untuk eksekusi perdagangan Anda. Anda akan menggunakan 0,25 lot per perdagangan. Yang selalu lebih baik untuk putaran bawah dinaikkan. Jika Seperti saya Anda mengeksekusi platform Oanda FXTrade. Anda akan menggunakan (kira-kira) 25.100 unit. Indikator amp Apa yang Mereka Apa Untuk: 200 Simple Moving Average (Tingkat 50 amp -50) - Nama: 2013-04 - 25020751.jpg 200 SMA yang paling banyak digunakan dan terima Moving Average di semua pasar. Hal ini bisa dilakukan dalam perdagangan jangka panjang. Dalam metode ini saya menggunakan 200 SMA untuk menunjukkan semua tren di TF saat ini. Saat harga berada di bawah garis. Saya mencari hanya celana pendek Ini membantu jika garis tren turun tapi juga tidak perlu. Jika Anda mengambil perdagangan pendek karena harga tutup di bawah. Maksudku harga, bukan hanya jika paku melalui, dan 200 SMA itu baik panjang atau datar. Risiko perdagangan lebih tinggi itu akan gagal. Itu tidak berarti tidak perdagangan. Itu hanya berarti kap kemungkinan besar yang tinggi. Indikator ini dikembangkan oleh Olivier seban dan kemudian recoded oleh Jason Robinson. Indikator ini memiliki keuntungan besar bekerja pada semua frame waktu dalam semua pasar. Ini tergantung pada rata-rata rentang benar (ATR). Biru menunjukkan tren bullish dan merah menunjukkan tren bearish. Indikator Trend super bergerak di atas atau di bawah harga tergantung pada tren. Olivier seban posisinya pada penutupan hari. Yang memiliki keuntungan utama untuk menyaring sinyal yang mungkin terjadi saat tren melambat atau selama periode tanpa tren. Saya sebagai konfirmasi. Jika trennya sudah turun, maka saya hanya akan mengambil perdagangan saat indikator ini merah dan harga berada di bawah 200 SMA. Support amp Resistance (Barry) - Ini adalah support amp resistance indicator berdasarkan fraktal. Indikator ini tahan sampai harga benar-benar beberapa beberapa lilin kemudian. Indikator ini digunakan sebagai stoploss level tingkat keuntungan yang aman di masa depan. Grafik Anda akan terlihat seperti ini jika Anda menggunakan template MT4 termasuk: Dalam posting berikutnya saya akan masuk ke metode trading saya. SEMUA ORANG BACALAH Ya, tingkat S amp R yang digunakan untuk neraca baru Stop Profit. Kadang-kadang. . Mereka tidak muncul untuk waktu yang lama yang saya pribadi tidak keberatan jika pasar hanya memantul bersama. Namun, jika saya. Saya bisa menyesuaikan diri saya dengan keluar menunggu S amp R muncul. Anda bisa melihat tingkat baru S amp R bahkan jika Anda tidak melihat indi muncul. Ini adalah keputusan manajemen uang. Jika Anda ok dengan menunggu mereka besar. Jika tidak menyesuaikan perdagangan Anda seperti yang Anda inginkan. Thread ini dimulai dengan metode. Bukan pengelolaan uang. Saya membahas pengelolaan uang saya untuk memberi orang ide tentang apa amp cara cara mengendalikan perdagangan. Saya telah melakukan metode ini untuk beberapa rekan rekan. Beberapa dari mereka menyukai metode MM saya. Beberapa tidak Salah dengan menggunakan PSARs. Saya yakin pengaturan teman Langkah 0,02. Maksimum 0,2. Aku benar-benar menyukai yang satu tapi hanya terjebak dengan saya karena ia bekerja. Dia nyaman dengan itu. Saya nyaman dengan saya Teman saya menggunakan otomatis Trailing Stop. Beberapa orang lain bergerak berhenti untuk setiap S amp R hijau amp merah. Jika rem dan menutup. Ia bergerak berhenti nya. Kalian melihat apa yang saya maksud. Anda harus disiplin tapi jangan terlalu kaku. Anda kehilangan uang hanya karena garis tidak muncul pada tabel Anda. Datang dengan metode MM yang bekerja untuk Anda. Jangan gunakan saya jika Anda tidak percaya di dalamnya. Membuat satu yang bekerja untuk Anda. Menggunakan beberapa orang yang menggunakan rekan-rekan saya. Intinya adalah. Kami di sini untuk membuat uang Mari kita pergi pakai Saya ingin membaca dan melihat apa yang kalian lakukan. Posting beberapa grafik dan biarkan aku tahu apa yang kalian adalah perdagangan dan metode apa yang anda gunakan MM. Catatan singkat tentang penguatan skema MM. Silahkan pergi hidup Bahkan jika itu hanya beberapa sen pip. Jika Anda tidak. Anda akan menemukan diri Anda dalam dunia masalah jika Anda tidak bisa sama bagaimana MM Anda bekerja dengan uang sungguhan VS demo. Semakin Cepat Anda Praktek, Semakin Cepat Anda Bisa Mendulang Dollar8230 Dapatkan juga video mengenai trik dan tips dalam trading forex secara GRATIS. Hanya dengan saluran youtube kami. Seperti FB kami untuk bergabung dengan komunitas forex dan informasi terupdate mengenai kondisi pasar di: facebookBelajarTradingUntukPemula Suka terima kasih kami karena telah berkunjung ke blog belajartradinguntukpemula. blogspot. co. id. Silahkan download secara GRATIS Dapatkan Ebook PREMIUM 8220Belajar Trading Untuk Pemula8221 Dapatkan Ebook PREMIUM 8220Belajar Trading Untuk Pemula8221 secara GRATIS. Hanya dengan Share Link Kami Trading Untuk Living8230Hampir setiap trader sukses saat ia ditanya tentang strategi nya. Ia mengatakan 8221 Keep it simple 8221. Kalu kita cermati. Strategi yang digunakan oleh para trader sukses adalah strategi yang sederhana. Artinya strategi itu tidak terlalu rumit dan mudah digunakan. Apa mungkin strategi forex sederhana bisa menghasilkan keuntungan sementara yang kompleks saja belum pasti profit Sangat mungkin. Bahkan lebih mungkin jika dibandingkan dengan yang kompleks. Alasannya: 1. Strategi sederhana tidak membuat trader bingung. Jadi yang melakukan pencarian yang dilakukan trader. 2. Strategi sederhana tidak membuat trader terjebak pada lingkaran fokus analisis 3. Strategi sederhana memudahkan trading seorang trader sehingga bisa menjaga mental dari kerusakan. Oleh karena itu bagi kita yang saat ini menggunakan strategi yang belum menghasilkan. Segera strategi yang lebih sederhana. Unsur dalam Strategi sederhana itu salah satunya adalah analisis sederhana. Strategi Strategisnya lebih menitik beratkan kekuatannya pada money management. Contoh Strategi sederhana: 1. Strategi buta sederhana Aturan mainnya yaitu pilih mata uang yang pergerakannya panjang, misalnya GBPUSD. Lalu buka chart time frame 1 jam. Perlu anda ketahui rata-rata panjang gerakan GBPUSD 1 jam adalah 30 point. Buka posisi disetiap harga buka baru terbentuk berdasarkan jenis candle sebelumnya. Jika candle sebelumnya bullish. Maka pada saat harga buka bangun kita buka posisi BUY jadi mau sebaliknya dengan target profit 10 point dan stoploss 10 point, dan ukuran lot 0.1. Karena panjang gerakan per jam nya 30 point. Maka sesekali mentargetkan 10 point pasti tercapai. Kalau hasil transaksinya menang, silahkan do terus beulang. Namun jika hasilnya kalah maka anda bisa menggunakan sistem martingale sampai anda profit. 2. Strategi Analisa sederhana Cara mainnya hampir sama dengan strategi buta sederhana. Yang berbeda adalah entry pointnya. Pada strategi analisa sederhana ini adalah signal dari hasil analisis yang sederhana contohnya: - Buy when signal parabolic sar muncul di bawah grafik. Dan jual saat sinyal parabolic sar berada diatas grafik. - Beli kapan terjai golden cross MA yang contoh strategi forex sederhana yang bisa diaplikasikan pada trading kita. Dengan menggunakan strategi yang sederhana yakinlah trading forex kita lebih bisa profit.

No comments:

Post a Comment