Saturday 19 August 2017

Sistem Peracikan Forex Donna


The Compounding System Bergabung bulan Agustus 2012 Status: Cinta untuk semua Kebencian tidak ada 1,437 Kiriman Saya memiliki satu sistem dan saya akan melakukan pengujian manual setiap hari. Semua trader dipersilahkan untuk berpartisipasi dalam pengujian ini. Probabilitas Strategi Permainan Gunakan M5 Chart Hanya pasangan EU yang direkomendasikan NY Time 08:00 close Candle (Modifikasi: Sistem ini berdasarkan PA sehingga kita bisa memodifikasinya dengan melihat candle pertama (harga open dan close). Jika open price lebih kecil dari harga tertutup. Itu beli dan jika harga terbuka lebih besar dari harga penutupan maka sudah laku.) Dengan kata sederhana jika lilin itu menjual lilin maka harganya jual dan kalau beli candle itu beli order Lilin dekat di 1.32594 (pertimbangkan itu beli) Pada nilai penutupan lilin. Addsubtract 10 pips sampai nilai penutupan dan itu adalah TP. Saya bukan penggemar Hard SL jadi jika harga turun di bawah 10 pips dari nilai penutupan maka nilai akan menjadi (1.32594). Tutup trade dengan loss dan open Short position di 1.32594 dan kurangi 10 pips dari nilai ini dan set TP. Jika harga naik lagi di 1.32694 maka tutup posisi short dan buka posisi long dengan aturan diatas. Penting untuk diingat bahwa posisi pertama harus terbuka dengan 0,1, kedua dengan 0,2, ketiga dengan 0,4 dan keempat dengan 0,8 pialang Gunakan yang menawarkan 2 atau kurang dari 2 pips spread. Anda bisa mengecek Exness atau Alpari (ini benar-benar pilihan Anda) Pada tangkapan layar, garis merah mewakili lilin di chart M5 dan juga menunjukkan nilai penutupan lilin. Screenshot kedua menunjukkan garis hijau sebagai TP. Kriteria untuk mengidentifikasi hari-hari sukses adalah bahwa TP kita harus memukul maksimal 4-5 perdagangan. Ingat ini adalah sistem yang sangat berisiko Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Cinta untuk semua Kebencian untuk tidak ada sama sekali. Bergabung dengan Aug 2012 Status: Cinta untuk semua Kebencian untuk tidak ada 1,437 Kiriman Sesuai peraturan, lilin M5 di dekat 1.31917 jadi - Panjang di 1.31917 dengan 0,1 (garis merah menunjukkan lilin yang ditutup pada 1.31917) - TP adalah 1.32017 (TP adalah garis hijau) Take Profit tercapai dan tidak perlu lagi membuka posisi lain. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Hari ini adalah contoh terbaik untuk menjelaskan sistem peracikan. Sesuai peraturan, candle M5 di kisaran 1.31797 jadi - Posisi terbuka pada posisi 1.31797 dengan 0,1 (SL dilanda di 1.31697) - Karena SL di posisi 1.31697 sehingga membuka posisi short pada nilai ini (namun SL terpukul untuk posisi ini di 1.31797) - Karena SL Hit di 1,31797 jadi buka posisi long pada nilai ini - TP kami hit di 1.31897 Take Profit tercapai dan tidak perlu lagi membuka posisi lainnya. Posisi Panjang Pertama -10 Pips Posisi Pendek Kedua -20 Pips Posisi Panjang Ketiga 40 Hasil Akhir Pips. -10-2040 10 Pips Attached Image (klik untuk memperbesar) Bergabung pada Agustus 2014 Status: Anggota 438 Tulisan Saudara-saudara, Saya baru saja menyelesaikan backtest dengan menggunakan metode dasar sederhana aahmad29 yang memberi kami di pos 1 saya menjalankan backtest di Armada Pasar MT4 dengan spread 0,1 pip dan simulator perdagangan fxblue mulai dari 1 agustus sampai 29 agustus. Saya ingin melihat bagaimana sistem ini berkinerja bulan ini karena seperti yang kita semua tahu agustus adalah bulan dalam setahun dengan volatilitas terendah. Seperti yang bisa Anda lihat, saya membuat akun 1000 dan risiko saya pada setiap perdagangan pertama diperbaiki dengan 1. Senyawa maksimumnya adalah 3 perdagangan yang benar-benar bagus di mata saya. Dan di sanalah hanya ada 2 perdagangan yang berjalan pada malam hari. Anda bisa mengecek hasilnya disini: Attached Image (klik untuk memperbesar) Selamat Datang di DonnaForex Butuh dukungan atau ingin menghubungi Donna Email admindonnaforex Baru di forum Mulailah dengan membuat akun. Semua anggota memiliki 5 posting pertama mereka yang dimoderatori untuk spam tapi setelah itu Anda dapat memposting dengan bebas. Punya produk yang menurut Anda bisa dibicarakan anggota kami di forum Contact admindonnaforex atau pesan pribadi donnaforex dan mintalah pengantar forum. Tolong jangan posting topik baru, dan jelas tidak ada pekerjaan copypaste pemasaran, spanduk, atau hype lain yang mungkin dianggap menjengkelkan oleh anggota kami. Mailing List Daftar di bawah ini untuk menerima email dari saya (Donna). Saya akan mengirimkan info, petunjuk, tip, strategi sesekali langsung dari pengalaman trading saya sendiri. Saya juga akan mengirimkan informasi tentang produk menarik yang muncul dari waktu ke waktu di forum. Saya TIDAK mengirimkan pemasaran copypaste malas, jika saya pikir Anda akan menyukai sesuatu yang akan saya diskusikan dengan tepat mengapa dan berbagi info sebanyak mungkin dengan Anda selagi saya mencoba untuk mendapatkan penawaran khusus hanya untuk pelanggan kami. Setelah Anda berlangganan Anda perlu mengklik link opt-in di email Anda untuk mulai menerima update. Recent Posts Staf Forum Papan Atas

No comments:

Post a Comment